Liverpool Ambil Kembali Gelandang Mudanya Dari RB Leipzig

ZQSCORE.NEWS – Pemuncak klasemen sementara Premier League, Liverpool resmi memulangkan gelandang muda Fabio Carvalho dari masa peminjamannya dari RB Leipzig.

Carvalho bergabung dengan Liverpool sejak awal musim 2022/2023. Meski tercatat bermain 21 kali dengan mencetak gol, akan tetapi Carvalho gagal mendapat tempat reguler di skuad Jurgen Klopp.

Liverpool pun memutuskan untuk meminjamkan Carvalho ke Leipzig pada musim panas lalu. Dalam kesepakatan awal, pemain 21 tahun itu menjalani masa peminjaman selama semusim penuh.

Rumor Liverpool memanggil pulang Carvalho dari Leipzig sudah berhembus sejak dua pekan lalu. Kala itu, jurnalis Fabrizio Romano mengklaim bahwa Liverpool tak puas dengan kebijakan Leipzig.

Liverpool menilai kesempatan bermain yang didapat Carvalho di Leipzig terlalu sedikit. Bersama Leipzig, Carvalho tercatat bermain sebanyak 15 kali di semua kompetisi.

Hingga kini, belum dipastikan sikap Liverpool terkait nasib Carvalho di paruh kedua musim 2023/2024 ini. Bisa jadi Carvalho kembali masuk ke skuad Klopp, atau kembali dipinjamkan ke klub lain.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts