Liverpool Mendesak Darwin Nunez Untuk Lebih Gacor

ZQSCORE.NEWSDarwin Nunez belum terlalu rajin menyumbang gol untuk Liverpool. Pemain Uruguay itu dituntut agar bisa lebih tajam lagi.

Liverpool memetik kemenangan 4-1 atas Chelsea. Dalam pertandingan Di Anfield, Kamis (1/2/2024) dini hari WIB, Diogo Jota, Connor Bradley, Dominik Szoboszlai, dan Luis Diaz yang mencetak gol.

Dalam laga it, Darwin Nunez gagal memanfaatkan peluang emas mencetak gol. Eksekusi penalti yang dia lakukan gagal bersarang ke gawang Chelsea.

Tapi, Darwin Nunez tetap memberikan kontribusi untuk Liverpool. Dia mencatatkan satu assist dengan membidani gol Luis Diaz.

Eks penyerang Liverpool, Robbie Fowler yang menegaskan bahwa Darwin Nunez harus lebih tajam lagi. Pemain 24 tahun itu tak boleh terus-terusan dianggap sebagai pemain lemah.

“Ada saatnya anda tak bisa digolongkan sebagai pemain mentah. Saya pikir Nunez akan mencetak banyak gol dan akan susah dijaga. Tapi, saya pikir ada kalanya sampai pada titik dia harus lebih tajam lagi,” kata Fowler di BBC.

Di Liverpool musim ini, Darwin Nunez sudah bermain sebanyak 34 kali. Hasilnya, dia membukukan sebanyak 11 gol dan 11 assist di semua ajang.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts