Manchester City Layangkan Tawaran Untuk Alejandro Balde

ZQSCORE.NEWS – Barcelona harus hati-hati kehilangan bintang mudanya, Alejandro Balde. Sebab, Manchester City mulai menyeriusi rencana memboyong sang pemain.

Balde bisa dibilang masih mama baru di sepak bola. Pemain berposisi sebagai bek kiri ini baru debut di tim senior pada musim 2022/2023 lalu.

Semenjak itu, namanya terus melejit lantaran tidak henti-hentinya mendapatkan posisi di tim utama. Hal ini bikin banyak klub besar mulai melirik Balde.

Man City jadi salah satu yang dikabarkan tertarik untuk memboyong sang pemain. Rumor ini telah mencuat sejak musim panas 2023 lalu.

Ketertarikan Man City terhadap Balde bukan karena kualitasnya. Pemain yang baru berusia 20 tahun itu bisa mengisi kekosongan posisi di Man City.

Sampai saat ini, Man City tidak punya bek kiri inti sejak kepergian Oleksandr Zinchenko. Nama-nama baru yang datang belum tampil sesuai harapan.

Kebetulan, Balde yang berposisi sebagai bek kiri itu dinilai punya kemampuan yang mumpuni untuk bisa mengamankan satu tempat di tim inti.

Rencana Man City mendatangkan Balde sebenarnya tampak seperti isapan jempol belaka. Rasanya mustahil melihat Barcelona mau melepas pemain potensialnya tersebut.

Akan tetapi, laporan Fichajes menegaskan bahwa Man City berada dalam kondisi serius untuk mengejar Balde apabila Barcelona siap menjual sang pemain.

Berapapun harga yang diminta Barcelona bakal disanggupi oleh Man City. Sejauh ini, harganya diprediksi akan mencapai 100 juta Euro.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts