Manchester City Sodorkan Kontrak Baru Untuk Kevin De Bruyne

ZQSCORE.NEWSManchester City dikabarkan akan menawarkan perpanjangan kontrak kepada gelandang bintang mereka, Kevin De Bruyne, yang akan membuatnya tetap berada di klub hingga musim panas 2026.

Pemain internasional Belgia tersebuti tiba di Etihad Stadium dari Wolfsburg pada tahun 2015 dengan biaya transfer sekitar £55 juta.

Pemain berusia 32 tahun tersebut masih memiliki 18 bulan tersisa dalam kontraknya yang bernilai £375.000 per pekan dengan sang juara Premier League.

Kevin De Bruyne secara luas dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia dan telah membantu Manchester City memenangkan lima gelar liga, dua Piala FA, lima Piala EFL dan Liga Champions.

Dilansir dari Mirror, Man City kini ingin memberikan penghargaan kepada pemain asal Belgia tersebut atas kesetiaan dan performanya dengan menawarkan perpanjangan kontrak yang akan membawanya melampaui satu dekade masa baktinya untuk klub.

Laporan tersebut menambahkan bahwa De Bruyne memiliki kesempatan untuk mendapatkan £1 juta per pekan dengan bergabung dengan salah satu klub di Saudi Pro League.

Namun diyakini bahwa pemain berusia 32 tahun itu tidak berniat meninggalkan Inggris, dan ketiga anaknya menganggap Manchester sebagai rumah mereka.

Pemain internasional Belgia itu kembali dari absen lima bulan karena cedera pekan lalu dan memainkan peran penting dalam pertandingan tersebut, menyumbangkan satu gol dan satu assist, membawa sang juara bertahan liga meraih kemenangan krusial 3-2 di kandang Newcastle United. De Bruyne berpendapat bahwa masa istirahatnya telah memberinya tambahan energi dan fokus.

“Saya mungkin membutuhkannya untuk mengembalikan segalanya ke jalur yang benar. Secara mental, saya menjadi lebih tenang – tidak mengalami stres selama beberapa bulan membuat perbedaan.”

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts