Manchester United dan Chelsea Berebut Duo Barcelona

ZQSCORE.NEWS – 2 Klub Raksasa Liga Inggris, Chelsea dan Manchester United, bidik duo Barcelona Pedri dan Gavi pada jendela bursa transfer 2024.

Chelsea dan Manchester United adalah dua tim Liga Inggris yang fokus memperbaiki lini tengah pada bursa transfer musim dingin, mereka bermaksud untuk merekrut Pedri dan Gavi dari Barcelona.

Ketertarikan Chelsea dan Manchester United itu tidak terlepas dari permainan yang ditunjukkan Pedri dan Gavi bersama Barcelona. Pedri dan Gavi mampu menjadi 2 sosok yang memegang peranan penting di lini tengah Barcelona pada musim lalu.

Tercatat, Pedri membukukan 35 penampilan. Sedangkan, Gavi melakoni 49 pertandingan pada semua ajang di musim lalu. Selain itu, Pedri mampu menyumbangkan 7 gol dan 1 assist. Sementara itu, Gavi mengoleksi 3 gol dan 7 assist.

Dilansir dari Sportsmole, Chelsea dan Manchester United tertarik untuk mendatangkan 2 pemain Barcelona pada bursa transfer yang akan datang.

Barcelona bisa mendapatkan lebih dari 100 juta euro, atau setara Rp1,6 triliun, dari penjualan Pedri dan Gavi ke Chelsea, atau Manchester United.

Meskipun kepergian Pedri dan Gavi dianggap bisa memperbaiki situasi keuangan Barcelona, tetapi kedua pemain akan dipertahankan sekuat tenaga.

Tak hanya Pedri dan Gavi yang jadi incaran Chelsea dan Manchester United, masih ada pilar penting Barcelona yang masuk radar raksasa Liga Inggris di bursa transfer berikutnya.

Selain Pedri dan Gavi, terdapat Jules Kounde yang menarik minat raksasa Liga Inggris, Newcastle United. Newcastle United bermaksud memperkuat lini belakang di bursa transfer selanjutnya, termasuk menggaet Jules Kounde dari Barcelona.

The Magpies, julukan Newcastle United, bakal memanfaatkan situasi yang dialami di antara Jules Kounde dengan Barcelona. Dilansir dari Fichajes, Kounde merasa kecewa dengan Barcelona karena lebih sering ditempatkan sebagai bek kanan.

Hal tersebut dikarenakan Xavi Hernandez mempercayakan jantung pertahanan Barcelona kepada Ronald Araujo dan Andreas Christensen. Barcelona juga memiliki pelapis yang baru didatangkan pada jendela bursa transfer musim panas, Inigo Martinez. Alhasil, Jules Kounde jarang menjadi starter.


Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts