Manchester United Percepat Datangkan WOnderkid Asal Portugal

ZQSCORE.NEWS – Rangkuman kabar rumor kepindahan pemain di bursa transfer yang berkembang sepanjang Sabtu (02/11/23) dikaitkan dengan klub Liga Inggris, Manchester United.

Manchester United rumorkan akan segera melakukan perombakan besar-besar dimulai dari musim dingin nanti, dengan menjual beberapa pemain salah satu rumornya adalah Raphael Varane.

Dilansir dari Football Insider, Manchester United siap melepas bek Prancis itu pada tahun 2024, menyusul performanya yang sudah menurun. Sementara ia juga rentan mengalami cedera. Alhasil Manchester United menilai lebih baik untuk melepas Varane mumpung ada klub yang berminat padanya.

Klub-klub Liga Arab Saudi berminat kepadanya. Musim panas kemarin mereka melakukan ekspanasi besar-besaran dengan mendatangkan sejumlah pemain bintang ke Arab Saudi.

Raphael Varane bukan satu-satunya pemain Manchester United yang diincar klub Arab Saudi. Ada nama Bruno Fernandes dan Casemiro yang juga dilaporkan ingin dibajak klub-klub top Arab Saudi di tahun 2024 nanti.

Kabarnya, Manchester United mengincar eks bek Barcelona yang kini merumput di Nice, Jean Clair-Todibo untuk menggantikan Varane. Rumor ini dihembuskan Caughtoffside.

Laporan itu menyebut bahwa Todibo ada di posisi teratas dalam daftar kandidat pengganti Varane. Manchester United sendiri sebelumnya sempat dikaitkan dengan sejumlah nama.

Ada bek Sporting Lisbon, Goncalo Inacio. Ada juga bek Benfica, Antonio Silva dan defender Crystal Palace, Marc Guehi.

Manchester United dilaporkan mengubah rencana mereka untuk perekrutan Joao Neves. Mereka memutuskan untuk mengejar gelandang muda Benfica itu di musim dingin nanti.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United sedang mencari gelandang baru. Mereka ingin meremajakan lini tengah mereka karena beberapa gelandang mereka sudah berumur.Salah satu nama yang dikabarkan lagi intens dikaitkan dengan Manchester United adalah

Joao Neves. Setan Merah kepincut aksi gelandang 19 tahun itu yang saat ini aktif membela Benfica.

Dilansir Record, Manchester United awalnya ingin mencoba merekrut Neves di musim panas tahun depan. Namun kini mereka mengubah rencana mereka itu dengan merekrut Neves di musim dingin nanti.

Menurut laporan tersebut, Manchester United punya pertimbangan tersendiri mengapa mereka mempercepat proses perekrutan Neves. Mereka tahu saat ini ada beberapa klub top Eropa yang juga berminat pada sang gelandang.

Alhasil perekrutan gelandang 19 tahun itu diyakini bakal semakin sulit di musim panas nanti. Itulah mengapa Manchester United memutuskan untuk curi start untuk merekrut Neves di musim dingin nanti.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts