Manchester United Segera Cari Striker Pengganti Martial

ZQSCORE.NEWSManchester United dilaporkan dalam bursa transfer kali ini sedang merencanakan kepindahan Matheus Cunha dari Wolves yang dibanderol £60 juta menyusul kepergian Anthony Martial.

Manchester United dilaporkan siap merekrut penyerang Wolverhampton Wanderers Matheus Cunha untuk menggantikan Anthony Martial yang akan hengkang. 

The Mirror mengklaim bahwa penyerang asal Brasil ini berada di urutan teratas dalam daftar target klub sebagaimana mereka bersiap menghadapi musim panas yang sibuk.

Dengan Martial meninggalkan klub setelah kontraknya berakhir musim panas ini, Manchester United hanya memiliki dua striker senior, Marcus Rashford dan Rasmus Hojlund, menjadikan penyerang baru sebagai prioritas ketika jendela transfer dibuka akhir bulan ini.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Mohammed Kudus dari West Ham adalah pemain lain yang mereka incar.

wolves.co.uk/

        Cunha mencetak 14 gol dan menyumbang delapan assist untuk klub West Midlands musim lalu dan bukan kebetulan bahwa akhir buruk Wolves musim ini bertepatan dengan absennya sosok senilai £44 juta itu karena cedera.

        Musim panas yang sibuk menanti di Old Trafford, dengan Sir Jim Ratcliffe dan tim Ineos-nya bersiap untuk jendela transfer pertama mereka sebagai penanggung jawab operasional klub.

        Keputusan harus diambil terlebih dahulu mengenai masa depan manajer Erik ten Hag sebelum klub bersiap menghadapi kedatangan dan kepergian pemain di jendela transfer.

            Total
            0
            Shares
            Leave a Reply

            Your email address will not be published. Required fields are marked *

            Related Posts