manchester united Siap Datangkan Federico DImarco Pada Januari Nanti

ZQSCORE.NEWSManchester United ingin memperkuat lini belakang mereka di bursa transfer berikutnya setelah awal musim yang tidak konsisten.

Menurut TeamTalk, bek kiri Federico Dimarco telah membuat pelatih Erik Ten Hag terkesan dan masuk dalam daftar target mereka setelah dipantau tim rekrutmen klub.

Namun, The Red Devils harus membayar sekitar £50 juta ($61 juta) untuk meyakinkan Inter agar mau menjualnya.

United melihat pemain berusia 25 tahun itu sebagai solusi untuk masalah cedera mereka, mengingat mereka kehilangan Luke Shaw sejak Agustus dan belum diketahui kapan dia akan kembali. Sementara itu, bek kiri lainnya, Tyrell Malacia, belum tampil sama sekali musim ini karena cedera otot.

United mungkin akan menghadapi persaingan dalam upaya mereka untuk merekrut Dimarco, yang bergabung ke akademi muda Inter saat masih kecil dan berkembang pesat.

Ia menjalani masa peminjaman di Ascoli dan Empoli sebelum bergabung dengan tim asal Swiss, Sion, dengan kesepakatan permanen. Namun, kepindahan itu hanya berlangsung selama satu tahun, karena Inter membawanya kembali dan meminjamkannya lagi ke Parma dan Hellas Verona.

Namun, ia telah menjadi pemain reguler di tim utama Inter sejak musim 2021/22, dan penampilannya telah menarik perhatian klub-klub lain, dengan Real Madrid dan Napoli terus mengawasinya.

United akan berharap untuk bertahan meskipun ada masalah cedera saat mereka menghadapi Sheffield United di Liga Primer pada Sabtu.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts