Manchester United Siapkan Rp 684 Miliar untuk Bremer

ZQSCORE.NEWS – Kabar dari Italia mengatakan bahwa Manchester United semakin meningkatkan upaya untuk mendaratkan bek tengah andalan Juventus, Gleison Bremer, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sang bek tengah dikabarkan memiliki klausul rilis bernilai 58 juta euro dalam kontraknya dan itu berada dalam jangkauan Manchester United, yang memerlukan rekrutan anyar di lini pertahanan pada musim panas ini.

Chelsea, Liverpool, Newcastle United, dan Tottenham Hotspur dikabarkan juga menginginkan jasa Bremer, namun Calciomercato mengklaim bahwa kubu Old Trafford telah meningkatkan upaya mereka untuk mendapatkan jasa pemain timnas Brasil tersebut.

Gleison Bremer baru merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada pekan lalu, dan dia membela Brasil dalam lawatan ke Wembley untuk mengalahkan Inggris dengan skor 1-0 pada jeda internasional Maret 2024 ini.

Gleison Bremer. (c) Juventus Official

Juventus merekrut Bremer dari Torino seharga 44 juta euro plus bonus pada bursa transfer musim panas tahun 2022 silam. Dia telah menjadi sosok yang vital di lini pertahanan Si Nyonya Tua sejak saat itu.

Itu terbukti dari perannya pada musim ini. Pada musim ini, Bremer diandalkan dalam 29 pertandingan di semua ajang, dengan menyumbangkan dua gol yang keduanya dilesakkan di pentas Serie A.

United telah sering merekrut bintang dari sepak bola Italia selama beberapa musim terakhir. Pada musim panas tahun lalu, mereka merekrut tiga pemain dari Serie A, yaitu Rasmus Hojlund dari Atalanta, Andre Onana dari Inter Milan, dan Sofyan Amrabat dari Fiorentina.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts