Manchester United Tertarik Rekrut Legenda Belanda

ZQSCORE.NEWSManchester United tertarik rekrut Ruud van Nistelrooy untuk mengisi staf pelatih Erik ten Hag. Akankah Van Nistelrooy menerima pinangan itu untuk kembali ke Old Trafford?

Dilansir dari Mirror, Ruud van Nistelrooy mundur dari kursi pelatih PSV Eindhoven, setelah menyabet titel juara Eredivisie. Selanjutnya, diketahui ada dua tim yang meminati Van Nistelrooy yakni Leicester City dan Burnley.

Tapi kabar terbaru, Manchester United malah masuk dalam perburuan Ruud van Nistelrooy. Setan Merah meminati eks strikernya tersebut, untuk mengisi jabatan sebagai staf pelatih Erik ten Hag.

“Man United telah mengajukan proposal untuk kembali mendatangkan Nistelrooy,” ujar pakar transfer terpercaya, Fabrizio Romano.

“Pembicaraan sedang berlangsung dan sejauh ini terlihat positif. Nistelrooy sempat berdiskusi dengan Burnley, tapi kini MU lebih favorit,” sambungnya.

Ruud van Nistelrooy sempat membela Manchester United pada tahun 2001-2006. Sang penyerang tengah itu mencatatkan 219 penampilan di seluruh kompetisi dengan torehan 150 gol.

Selama di MU, Van Nistelrooy menyabet tiga titel juara termasuk sekali menjuarai Premier League. Van Nistelrooy turut pernah menangi penghargaan pemain terbaik dan meraih titel top skor Liga Inggris.

Setelah pensiun, Van Nistelrooy menjajal jalan sebagai pelatih. Dimulai pada tahun 2020, saat dirinya jadi asisten pelatih di Timnas Belanda. Kemudian, pria yang kini berusia 47 tahun itu lanjut melatih PSV Eindhoven tim kategori kelompok umur setahun kemudian.

“Van Nistelrooy akan segera memberikan keputusan secepatnya,” tutup Fabrizio Romano.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts