Mejbri Ingin Hengkang dari Manchester United

ZQSCORE.NEWS – Bintang muda Manchester United, Hannibal Mejbri mengaku lelah menjadi penghias bangku cadangan. Dia juga ingin melupakan masa peminjaman yang buruk di musim lalu.

Gelandang berusia 21 tahun tersebut dipinjamkan oleh Manchester United ke Sevilla di musim lalu. Selama gabung di pertengahan musim, dia cuma mencatatkan 101 menit bermain di skuad senior.

Situasi tersebut membuat Hannibal Mejbri tidak senang. Sebagai pesepakbola, keinginannya cuma satu, yakni bisa bermain secara reguler.

“Sebagai pemain sepakbola, saya cuma ingin bermain dan menunjukkan kemampuan saya,” kata Mejbri, dikutip dari Manchester Evening News.

“Setiap pemain akan mengatakan hal yang sama. Saya lelah duduk di bangku cadangan dan menonton pemain lain bermain,” imbuh pemain asal Mesir tersebut.

Mejbri bercerita, sebenarnya situasi di Man United musim lalu berjalan baik baginya. Namun dia merasa butuh menit bermain lebih banyak, sehingga ingin dipinjamkan.

Akan tetapi ketika di klub pinjaman, situasi tak berjalan seperti yang diharapkan. Alhasil dia harus menerima kenyataan lebih banyak jadi penghias bangku cadangan.

“Musim lalu berjalan baik saat saya di Man United, tapi saya merasa seharusnya bisa mendapat lebih banyak waktu bermain setelah mencetak gol melawan Brighton,” tutur Mejbri.

“Sebagai pemain, Anda selalu menginginkan lebih, jadi saya memutuskan untuk dipinjamkan ke Sevilla. Saya mengalami banyak hal di sana,” imbuhnya.

“Itu tidak berjalan baik, tapi saya merasa telah belajar banyak dan menjadi lebih dewasa. Saya dapat merasakannya di sekitar para pemain Man United sekarang.”

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts