Moyes Minta Maaf Atas Kekalahan Telak West Ham dari Arsenal

ZQSCORE.NEWS – Pelatih West Ham United, David Moyes meminta maaf kepada fans The Hammers usai dibombardir The Gunners tadi malam.

Hasil yang benar-benar mengecewakan didapatkan oleh West Ham United pada lanjutan pertandingan pekan ke-24 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Arsenal di London Stadium, Minggu (11/2) malam WIB.

The Hammers kalah dengan skor telak 0-6. Adapun enam gol kemenangan the Gunners masing-masing dicetak oleh William Saliba, Bukayo Saka, Gabriel Magalhaes, Leandro Trossard dan Declan Rice.

Tak berselang lama seteah laga usai, David Moyes memberikan komentar. Moyes secara khusus menyatakan permintaan maaf dirinya kepada para penggemar West Ham

Arsenal berpesta gol ke gawang West Ham United pada lanjutan Liga Inggris di London Stadium, Minggu (11/2/2024) malam WIB. (Foto: REUTERS)

“Untuk menjadi bagian dari klub sepak bola dan menjadi seorang pendukung sepak bola yang besar, ada masa-masa sulit dan West Ham akan mengetahui hal itu lebih dari siapa pun,” ujar Moyes dilansir dari laman resmi klub.

“Saya melihat ke belakang dan ketika saya datang, kami harus berusaha menghindari degradasi, dan kami berhasil menghindari degradasi. Perjalanan yang telah kami lalui dalam tiga atau empat tahun terakhir untuk mencoba lolos ke Eropa, mencapai semifinal, dan Anda semua tahu saat-saat indah yang kami alami di Praha sekitar enam bulan yang lalu.”

“Hal tersebut tidak akan membuat orang-orang merasa lebih bahagia dengan hasil hari ini, namun saya rasa penting bagi kami untuk mengingat bahwa momen-momen indah dalam sepak bola juga bisa menjadi momen yang buruk, dan hari ini adalah hari yang buruk bagi kami,” tutup sang manajer.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts