MU Pertimbangkan Rekrut Kembali Reguilon?

ZQSCORE.NEWSManchester United dikabarkan tertarik untuk merekrut kembali bek sayap Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon, pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Pemain asal Spanyol itu menghabiskan dua musim di skuat Tottenham Hotspur setelah bergabung dari Real Madrid pada musim panas tahun 2020.

Pemain berusia 27 tahun itu kemudian diizinkan kembali ke tanah airnya untuk bergabung dengan Atletico Madrid dengan status pinjaman untuk musim 2022/23.

Sekembalinya ke Tottenham, Reguilon dengan cepat dikirim dengan status pinjaman ke Manchester United untuk apa yang seharusnya menjadi langkah peminjaman selama satu musim.

Reguilon mencatatkan 12 penampilan kompetitif sebelum Man United memilih untuk mengaktifkan klausul pemutusan kontrak pada bursa transfer Januari untuk mengakhiri masa peminjamannya.

Bek kiri ini kemudian menghabiskan paruh kedua musim bersama Brentford, di mana ia menyumbangkan empat assist dalam 16 pertandingan. Reguilon mungkin telah kembali ke klub induknya, tetapi ia diperkirakan akan pindah lagi karena Ange Postecoglou ingin memberi ruang untuk penambahan pemain.

Foto: EPA-EFE/ADAM VAUGHAN

Menurut media asal Spanyol, AS, Man United telah menyatakan ketertarikan mereka untuk membawa Sergio Reguilon kembali ke Old Trafford pada musim panas ini.

Bek Tottenham tersebut juga diyakini menjadi target potensial bagi West Ham United dan raksasa Italia, Juventus.

Manajer Man United, Erik ten Hag, dapat menggunakan Luke Shaw dan Tyrell Malacia sebagai dua opsi bek kiri utamanya.

Namun, Shaw dan Malacia sama-sama berjuang dengan masalah cedera sepanjang musim 2023/24, memaksa Ten Hag untuk memanfaatkan orang-orang seperti Aaron Wan-Bissaka, Diogo Dalot dan Victor Lindelof di sisi kiri pertahanan.

Meskipun Reguilon tidak akan dianggap sebagai opsi pilihan pertama, perekrutannya akan memberikan perlindungan vital di posisi yang dilanda cedera.

Namun, tentu saja ada keraguan apakah Man United akan mempertimbangkan untuk merekrut kembali seorang pemain yang telah mereka lepas di tengah-tengah masa peminjamannya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts