Neto Pilih Spurs, Dibanding Newcastle

ZQSCORE.NEWSTottenham dikaitkan dengan transfer winger Wolves, Pedro Neto selama beberapa waktu terakhir dan agen sang pemain memberikan kabar baik pada klub London utara di mana ia memilih untuk bergabung dengan mereka dibandingkan klub peminat yang lain.

Pemain 24 tahun, Pedro Neto menjadi salah satu pemain penting bagi Wolves dan penampilan impresifnya musim lalu telah menarik minat beberapa klub papan atas termasuk Tottenham yang ingin mengamankan servisnya dan siap bersaing dengan Newcastle United.

Menurut kabar yang dilansir Give Me Sport mengungkapkan bahwa harga Neto tergolong tidak murah musim panas ini dan agennya, Jorge Mendes ingin menciptakan persaingan sengit antara klub peminat untuk kliennya, Wolves juga berharap demikian sehingga mereka bisa mendapatkan dana penjualan yang besar untuk pemain internasional Portugal.

Kabar lebih lanjut menyebutkan bahwa Neto lebih memilih bergabung dengan Spurs karena mereka bisa menawarkan kesempatan bermain di kompetisi Eropa musim depan.

Newcastle gagal lolos ke Eropa musim depan dan winger 24 tahun tersebut tidak ingin bergabung dengan mereka musim panas ini. Akan menarik melihat perkembangan situasi transfernya.

The Lilywhites akan berharap bisa menyepakati nilai transfer yang terjangkau untuk sang winger. Mereka membutuhkan tambahan opsi di posisi sayap dan pemain 24 tahun tersebut akan menambah kecepatan, bakat dan kreatifitas dari sayap.

Neto dianggap bisa semakin membaik dengan berlatih dan pengalaman, ia bisa berkembang menjadi pemain penting bagi The Lilywhites.

Mereka berharap bisa meraih trofi musim depan dan merekrut pemain seperti Neto pastinya akan membantu mereka sangat meningkat. Perkembangan tersebut pastinya akan menjadi kabar buruk bagi Newcastle yang ingin meningkatkan lini serang mereka juga.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts