Omari Forson Diharapkan Jadi Bintang Masa Depan Man United

ZQSCORE.NEWS – Mantan bintang muda Manchester United, Di’Shon Bernard, memberikan pujian kepada pemain muda Omari Forson yang mendapatkan promosi ke tim utama musim ini.

Omari Forson merupakan salah satu pemain lulusan akademi sepak bola Manchester United yang mendapatkan kesempatan untuk promosi ke tim utama pada musim ini.

Beberapa waktu yang lalu, Forson tampil untuk pertama kalinya bagi tim utama MU saat kalah dari Fulham di ld Trafford.

Meski gagal membantu timnya meraih kemenangan, namun performa Forson membuat Di’Shon Bernard terkesan. Ia juga memberikan dukungan bagi Forson untuk menjadi bintang masa depan Setan Merah.

“Saya masih terus berkomunikasi dengan Omari,” kata Bernard kepada Manchester Evening News.

“Dia pernah berlatih bersama saya saat pertama kali datang ke United, jadi saya masih terus berkomunikasi dengannya. Saya bangga melihat apa yang dia lakukan, mendapatkan beberapa menit untuk bermain.”

“Dia menjadi starter beberapa hari yang lalu. Dia juga merupakan anak London, jadi saya bangga melihat apa yang dia lakukan. Bahkan tahun lalu ketika saya mengalami cedera dan berlatih bersamanya, saya pikir saya selalu mendampinginya, memastikan ia tetap melakukannya. Anda dapat melihat potensi yang ia miliki dan saya sangat senang melihatnya berada di dalam dan di sekitar tim utama saat ini dan mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kepada orang-orang apa yang sebenarnya dapat ia lakukan.”

“Sekarang, saya pikir dia harus tetap menundukkan kepalanya. Setelah ia merasakannya untuk pertama kali, bukan hanya itu, ia harus terus mencari pertandingan berikutnya dan pertandingan berikutnya dan pertandingan berikutnya. Semoga ia bisa bertahan di sana dan terus bermain di sana untuk waktu yang lama.”

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts