Pau Torres Siap Hadapi Musim Baru Bersama Aston Villa

ZQSCORE.NEWSPau Torres berbicara tentang kegembiraannya menghadapi musim mendatang setelah kembali berlatih di Bodymoor Heath.

Bek tengah asal Spanyol tersebut, kembali ke markas latihan Aston Villa bersama sejumlah rekan satu timnya untuk memulai persiapan musim 2024/25.

Torres, yang mengumumkan pada musim panas bahwa ia dan istrinya sedang menantikan anak pertama mereka, menikmati musim pertamanya dengan seragam merah marun pada musim lalu.

Musim tersebut sangat istimewa bagi Torres dan Aston Villa, karena mereka berhasil finis di posisi keempat di Premier League dan mengamankan tiket ke Liga Champions musim ini.

“Senang bertemu kembali dengan rekan satu tim, berbicara tentang musim panas dan pengalaman kami,” ujar Pau Torres kepada VillaTV. “Dan memulai lagi dengan musim yang menakjubkan ini yang ada di depan kita. Saya sungguh sangat bersemangat.”

“Itu perlu dilakukan. Selain itu, kami sekarang memiliki waktu enam minggu di depan kami untuk memulai lagi pekerjaan yang kami lakukan pada musim lalu. Menghabiskan waktu bersama teman-teman, rekan satu tim, dan ini adalah waktu yang tepat untuk mempersiapkan diri menghadapi musim depan.” Torres menambahkan.

Getty Images

Dengan tujuh pertandingan melawan lawan yang tangguh di pramusim, Torres mengakui pentingnya menjadi kompetitif selama pramusim. Ia menantikan tantangan musim 2024/25, terutama dengan adanya kompetisi Liga Champions.

“Kami akan menghadapi musim yang sulit, dengan tantangan besar seperti Liga Champions,” ungkapnya.

“Jadi, kami harus siap, bersiap, bermain dengan cara yang sama untuk semua kompetisi. Premier League, sangat penting dan sangat tangguh, dan kemudian selama bulan-bulan pertama kami akan bermain di Liga Champions. Kami bersemangat dan ingin bermain melawan tim-tim besar.”

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts