Prediksi Line Up Brighton vs Brentford

ZQSCORE.NEWS – Prediksi skor Brighton & Hove Albion melawan Brentford di lanjutan Liga Inggris 2023/24. Duel Brighton vs Brentford ini digelar di Amex Stadium, Kamis (7/12/2023) dini hari dan live streaming di Vidio.

Brighton menyongsong laga ini dengan berbekal kekalahan dari Chelsea di pekan lalu. Namun rekor mereka di kandang patut dibanggakan dengan catatan enam laga tak terkalahkan.

Meskipun memiliki rekor bagus di kandang, pelatih Roberto de Zerbi tak mau meremehkan lawannya. Dalam konferensi pers, pelatih asal Italia tersebut mengungkapkan kewaspadaannya.

“Semua orang tahu kualitas Brentford. Mereka memiliki ide sepak bola yang jelas,” ujarnya.

De Zerbi juga mengungkapkan ada kemungkinan bintang mereka, Kaoru Mitomo ada kemungkinan bisa bermain melawan Brentford. Pemain asal Jepang tersebut sebelumnya hanya main sebagai pengganti ketika kalah melawan Chelsea.

“Saat ini, para pemain yang bermain di Stamford Bridge bisa bermain lagi. Mitomoa bisa bermain lagi karena dia bermain 65 menit di Athens dan ini resiko besar memainkannya dengan waktu yang banyak. Besok dia bisa bermain lagi, dia bisa memulai dari awal, tapi kita akan liat kondisi terakhir,” terangnya.

Sementara itu pelatih Brentford, Thomas Frank mengakui bahwa Brighton sama sekali bukan lawan yang lemah. Apalagi mengingat di pertemuan terakhir bermain 3-3 di The American Express Community Stadium musim lalu.

“Saya memilih menang! tapi 3-3 adalah pilihan kedua saya, itu akan menjadi pertandingan luar biasa bagi semua yang terlibat,” terang Frank.

“Brighton merupakan tim yang sangat bagus dengan para pemain yang sangat bagus. Ini akan menjadi tantangan berat bagi kami. De Zerbi melakukan pekerjaan bagus, tapi kami siap,” tambahnya.

Prediksi Susunan Pemain antara Brighton vs Brentford

Brighton & Hove Albion: Verbruggen; Veltman, Van Hecke, Igor, Milner; Gilmour, Gross; Adingra, Pedro, Mitoma; Ferguson

Brentford: Flekken; Ajer, Mee, Pinnock, Janelt; Onyeka, Baptiste, Yarmolyuk; Mbeumo, Maupay, Wissa.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts