Prediksi Line Up Everton vs Manchester United

ZQSCORE.NEWS – Duel Everton vs Manchester United bakal digelar di Goodison Park Stadium, pada Minggu (26/11/2023) pukul 23.30 WIB

Menghadapi Everton, Manchester United berpeluang naik ke peringkat keenam klasemen Liga Inggris. Manchester United saat ini berada di posisi kedelapan dengan jumlah 21 poin.

Tim berjuluk Setan Merah itu hanya berjarak 1 poin dengan Brighton di peringkat tujuh dan berselisih 2 poin dengan Newcastle di urutan keenam.

Kemenangan melawan Everton akan membuat Manchester United melewati Newcastle karena memiliki total 24 poin. Meski begitu, usaha Manchester United untuk mendapatkan kemenangan tampaknya tidak akan mudah.

Pasalnya, skuad besutan Erik ten Hag itu masih belum menunjukan performa yang stabil hingga pekan ke-13 Liga Inggris.

Dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi, Manchester United cuma bisa menang dua kali, dan tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan pahit.

Meski sedang dalam kondisi situasi sulit lantaran mendapat hukuman pengurangan poin. Everton justru tampil moncer dengan tak pernah kalah dalam empat laga terakhir di semua kompetisi.

Sebelum jeda internasional kemarin, Everton sukses menang tipis 3-2 di kandan Crystal Palace. Meski sedang dalam kondisi situasi sulit lantaran mendapat hukuman pengurangan poin.

Everton justru tampil moncer dengan tak pernah kalah dalam empat laga terakhir di semua kompetisi. Sebelum jeda internasional kemarin, Everton sukses menang tipis 3-2 di kandan Crystal Palace.

Prediksi Susunan Pemain

Everton (4-4-1-1)
Pickford (GK); Mykolenko, Branthwaite, Tarkowski, Young; McNeil, Onana, Garner, Harrison; Doucoure; Calvert-Lewin.
Pelatih: Sean Dyche

Manchester United (4-2-3-1)
Onana (GK); Reguilon, Maguire, Lindelof, Dalot; Amrabat, McTominay; Garnacho, Fernandes, Antony; Rashford.
Pelatih: Erik ten Hag

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts