Prediksi Line Up: Middlesbrough Vs Chelsea

ZQSCORE.NEWS – Middlesbrough vs Chelsea akan saling berjual beli serangan dalam babak semifinal FA Cup leg pertama yang berlangsung di Stadion Riverside, Rabu (10/1/2024) dini hari WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Middlesbrough menelan kekalahan atas Aston Villa dengan skor tipis 0-1. Dalam laga tersebut, Middlesbrough terlihat beberapa kali menciptakan peluang, namun belum ada gol terjadi hingga paruh pertama berakhir.

Di babak kedua, Middlesbrough melakukan beberapa pergantian pemain. Namun terlalu asik menyerang, mereka malah kecolongan tim tamu di menit ke 87 ditorehkan Matty Cash. Kekalahan ini membuat Middlesbrough tersingkir di Piala FA.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Chelsea berhasil meraih kemenangan besar atas Preston North End dengan skor 4-0. Dalam laga tersebut, Chelsea sempat kesulitan untuk mencetak gol dan harus berakhir skor katamata hingga paruh pertama.

Di babak kedua, Chelsea melakukan beberapa perubahan. Alhasil mereka mampu mencetak empat gol sekaligus, masing-masing ditorehkan Armando Broja (58′), Thiago Silva (66′), Raheem Sterling (69′) dan Enzo Fernandez (85′). Hasil ini membuat The Blues lolos ke babak selanjutnya Piala FA.

Duel Middlesbrough vs Chelsea diprediksi akan dimenangkan oleh skuad asuhan Mauricio Potthetico. Pasalnya The Blues memiliki kualitas pemain luar biasa. Keuntungan Middlesbrough akan bermain di hadapan pendukungnya.

Prediksi Starting XI Middlesbrough Vs Chelsea

Middlesbrough (4-2-3-1):
Tom Glover, Rav van den Berg, Dael Fry, Matt Clarke, Lukas Engel, Daniel Barlaser, Jonny Howson, Isaiah Jones, Sam Greenwood, Morgan Rogers, Josh Coburn.

Pelatih: Michael Carrick

Chelsea (4-2-3-1):
Dorđe Petrovic, Axel Disasi, Thiago Silva, Benoît Badiashile, Levi Colwill, Moisés Caicedo, Enzo Fernández, Cole Palmer, Conor Gallagher, Mykhailo Mudryk, Nicolas Jackson.

Pelatih: Mauricio Pochettino

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts