Prediksi Line Up Tottenham vs Newcastle United

ZQSCORE.NEWS – Duel papan atas akan tersaji pada pekan ke-16 Liga Inggris 2023/24, Tottenham akan kedatangan Newcastle United.

Laga ini akan berlangsung di London Utara, tepatnya Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (10/12/2023) malam WIB. Dikutip dari whoscored, berikut prediksi susunan pemain utama kedua tim.

Dimulai dari Tottenham. Pelatih Ange Postecoglou bakal memakai formasi 4-2-3-1. Ia sering menerapkan pola ini, nyaris di semua pertandingan the Lilywhites.

Guglielmo Vicario di bawah mistar gawang. Di depan sang kiper, berdiri empat bek sejajar. Destiny Udogie di kiri, Pedro Porro di kanan. Duet Ben Davies-Cristian Romero mengisi pos palang pintu.

Berlanjut ke sektor gelandang bertahan. Dua nama bercokol di sana. Yves Bissouma di kiri. Giovani Lo Celso di kanan.

Richarlison menyusur area sayap kiri. Brennan Johnson di sayap kanan. Dejan Kulusevski mengisi posisi nomor 10 alias gelandang serang. Son Heung-min di garis terdepan.

Beralih ke Newcastle. Eddie Howe bakal memakai formasi 4-3-3. Ia sering menerapkan pola ini, nyaris di semua pertandingan the Magpies.

Martin Dubravka di posisi kiper. Di depan Dubravka, berdiri empat bek sejajar. Tino Livramento di kiri, Kieran Trippier di kanan. Duet Emil Krafth-Fabian Schar mengisi pos palang pintu.

Menuju ke sektor gelandang. Tiga nama bercokol di sana. Joelinton di kiri. Bruno Guimaraes di tengah. Lewis Miley di kanan.

Menuju ke area penyerangan. Anthony Gordon di kiri. Miguel Almiron di kanan. Alexander Isak di posisi ujung tombak.

Prediksi Susunan Pemain Tottenham Vs Newcastle

Tottenham Hotspur: Vicario, Udogie, Porro, Davies, Romero, Bissouma, Celso, Richarlison, Johnson, Kulusevski, Heung-min
Pelatih: Ange Postecoglou

Newcastle United: Dubravka, Livramento, Trippier, Krafth, Schar, Joelinton, Guimaraes, Miley, Gordon, Almiron, Isak
Pelatih: Eddie Howe.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts