Premier League: PRediksi Line Up Everton Vs Manchester City

ZQSCORE.NEWS – Pada pekan ke-19 Premier League 2023/24, Everton akan menjamu Manchester City di Goodison Park, Kamis (28/12/2023) dini hari WIB.

Everton sedang mengalami penurunan performa. Sebaliknya, Manchester City sedang bersemangat usai menjuarai Piala Dunia Antarklub 2023.

Dalam dua laga terakhir, Everton selalu dipaksa menelan pil pahit. Pertama, Everton disingkirkan Fulham di perempat final EFL Cup/Carabao Cup melalui adu penalti. Setelah itu, pasukan Sean Dyche kalah 1-2 dari tuan rumah Tottenham di Premier League.

Satu gol Everton ke gawang Tottenham dicetak oleh Andre Gomes, dan itu merupakan gol perdana dalam penampilan pertamanya untuk The Toffees.

Sementara itu, Man City tampil perkasa di ajang Piala Dunia Antarklub 2023. Usai menumbangkan Urawa Reds 3-0 di semifinal, pasukan Josep Guardiola menghajar Fluminense 4-0 di final.

Mateo Kovacic serta Bernardo Silva bergantian membobol gawang Urawa, sedangkan Phil Foden menyarangkan satu gol ke gawang Fluminense, dan Julian Alvarez memborong dua.

Di Premier League, Man City cuma menang sekali dalam enam laga terakhir. Kesuksesan menjuarai Piala Dunia Antarklub diharapkan bisa menjadi bahan bakar bagi mereka untuk kembali berlari kencang di Premier League.

Prediksi Starting XI Everton Vs Manchester City

Everton (4-5-1): 
Pickford; Mykolenko, Branthwaite, Tarkowski, Patterson; McNeil, Garner, Onana, Gomes, Garrison; Calvert-Lewin.

Pelatih: Sean Dyche.

Manchester City (4-2-3-1): 
Ederson; Gvardiol, Dias, Stones, Walker; Kovacic, Rodri; Grealish, Silva, Foden; Alvarez.

Pelatih: Josep Guardiola.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts