Premier League: Prediksi Line Up Liverpool Vs Arsenal

ZQSCORE.NEWS – Dalam lanjutan Premier League 2023/24, Liverpool akan menantang Arsenal pada matchday ke-18 di Stadion Anfield, Minggu (24/12/2023) dini hari WIB.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Liverpool berhasil meraih kemenangan atas West Ham United dengan skor 5-1. Kelima gol Liverpool ditorehkan Dominic Szoboszlai (28′), Curtis Jones (28′, 84′), Cody Gakpo (71′) dan Mohamed Salah (82′).

Di babak kedua, Liverpool sempat kecolongan satu gol ditorehkan Jarrod Bowen di menit ke 77 setelah mendapatkan umpan Benjamin Johnson. Kemenangan ini membuat Liverpool berhasil lolos ke babak Semifinal Piala Liga Inggris.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Arsenal berhasil meraih kemenangan atas Brighton dengan skor 2-0. Dalam laga tersebut, Arsenal sempat kesulitan untuk mencetak gol, hingga paruh pertama berakhir tidak ada gol terjadi.

Di babak kedua, Arsenal melakukan beberapa pergantian pemain. Alhasil skuad asuhan Mikel Arteta berhasil mencetak dua gol masing-masing dibukukan Gabriel Jesus (53′) dan Kai Havertz (87′). Hasil ini membuat The Gooners kokoh di puncak klasemen.

Duel Liverpool vs Arsenal diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun Mohamed Salah dan kawan-kawan sedikit diunggulkan setelah akan bermain di hadapan ribuan pendukungnya.

Prediksi Starting XI Liverpool vs Arsenal:

Liverpool (4-3-3):
Alisson Becker, Joe Gomez, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andy Robertson, Dominik Szoboszlai, Alexis Mac Allister, Ryan Gravenberch, Mohamed Salah, Darwin Nunez, Luis Diaz.

Pelatih: Juergen Klopp

Arsenal (4-3-3):
David Raya, Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko, Martin Odegaard, Declan Rice, Kai Havertz, Bukayo Saka, Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli.

Pelatih: Mikel Arteta

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts