PSG Tolak Tawaran Terbaru Man United untuk Rekrut Ugarte

ZQSCORE.NEWSManchester United ditengarai telah mengajukan beberapa tawaran untuk Manuel Ugarte, namun Paris Saint-Germain masih belum puas dengan upaya yang diajukan oleh Setan Merah untuk sang gelandang.

Setelah menyelesaikan kesepakatan untuk Leny Yoro dan Joshua Zirkzee, Man United berhasrat untuk memperkuat lini tengah dengan Ugarte, muncul sebagai target utama berikutnya.

Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan juara Prancis dari Sporting Lisbon musim panas lalu dan menurut beberapa laporan, Luis Enrique telah memberi tahu sang pemain bahwa dia bukan bagian dari rencananya di musim baru nanti.

PSG juga diperkirakan hampir mencapai kesepakatan untuk merekrut Joao Neves dari Benfica, sebuah perkembangan yang akan membuat Ugarte semakin terpinggirkan di Parc de Princes.

Sky Sports melaporkan Man United telah melakukan sejumlah upaya untuk menegosiasikan harga yang lebih rendah dengan juara Prancis yang sejauh ini bertahan dengan harga yang mereka minta.

Man United juga berada dalam posisi yang sama dalam upaya mereka untuk mendatangkan Matthijs de Ligt dari Bayern Munchen.

Sementara pemain timnas Belanda itu berminat untuk pindah yang akan mempertemukannya kembali dengan mantan manajer Ajax, Erik ten Hag, Man United masih harus memenuhi harga yang diminta Bayern, yaitu 42 juta paun plus bonus.

Tawaran terakhir Man United hanya mencapai lebih dari 25 juta paun, masih jauh di bawah penilaian Bayern dengan raksasa Jerman itu tidak siap untuk menegosiasikan biaya yang lebih kecil.

Bek kanan Bayern, Noussair Mazraoui, juga diinginkan di Old Trafford, dengan sang bek kanan sangat ingin pindah ke Premier League.Man United kemungkinan besar harus melepas pemain-pemain yang ada saat ini untuk membantu membiayai bisnis yang akan datang.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts