Resmi! Elkan Baggott Kembali Dipinjamkan ke Blackpool

ZQSCORE.NEWS – Pupus sudah harapan suporter Timnas Indonesia melihat Elkan Baggott bermain di Premier League. Pasalnya, Ipswich Town kembali meminjamkan Elkan ke klub lain pada musim 2024/2025 ini.

Elkan resmi dipinjamkan ke Blackpool FC yang bermain di League One (kasta ketiga Liga Inggris). Elkan dipinjamkan oleh Ipswich Town ke Blackpool FC dengan durasi satu musim.

Ipswich Town memiliki opsi untuk memanggil Elkan dalam masa peminjaman pada bursa transfer musim dingin Januari 2025 nanti.

Ini untuk kesekian kalinya Elkan dipinjamkan klub dibandingkan bermain untuk Ipswich Town. Bergabung sebagai pemain promosi, pemain berposisi bek ini menikmati masa pinjaman di berbagai klub Inggris seperti King’s Lynn Town, Gillingham, Cheltenham Town, dan Bristol Rovers.

Meski belum mampu menembus skuad utama, Elkan mengaku gembira bergabung dengan Blackpool FC. Ia berharap klub akan sukses di musim ini.

“Senang sekali akhirnya bisa berada di sini dan saya senang bisa memainkan peran saya dalam apa yang diharapkan akan menjadi musim yang sukses bagi klub,” kata Elkan Baggott dilansir dari laman resmi Blackpool FC.

Baggott mengaku tidak sabar bermain untuk klub berjulukan The Seasiders itu.

“Saya telah melakukan beberapa percakapan yang baik dengan Pelatih Kepala dan Direktur Olahraga selama beberapa minggu terakhir. Cara tim bermain, kelompok yang sudah ada di sini – semuanya sangat positif,” ucap Elkan.

“Saya kenal sejumlah pemain lain yang juga ada di sini dan mereka semua mengatakan hal-hal baik Saya menantikan musim mendatang dan tidak sabar untuk memulainya!,” ujar pemain 21 tahun itu.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts