Riccardo Calafiori Menuju London, Petualangan Dimulai!

ZQSCORE.NEWSRiccardo Calafiori tinggal menanti proses negosiasi antara Bologna dengan Arsenal untuk merampungkan proses transfernya. Dia siap untuk terbang ke London begitu mendapat lampu hijau.

Bek tengah Timnas Italia di EURO 2024 itu dilaporkan oleh Football Italia sudah sepakat perihal gaji dan kontrak dengan Arsenal. Tapi masih harus menunggu proses negosiasi pelepasan dari pihak klub.

Riccardo Calafiori berharap Bologna setuju dengan penawaran harga dari Arsenal dalam waktu dekat. Dengan begitu dia bisa ke London untuk menjalani tes medis.

Dari isu yang beredar, Bologna kemungkinan bakal memasukkan klausul pembelian kembali dalam perjanjian dengan Arsenal. Karena sejatinya mereka ingin sang pemain bertahan.

Calafiori menjadi salah satu nama yang terus dikaitkan dengan Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Manajer Mikel Arteta kepincut dengan permainannya di EURO 2024.

Posisi ini belakang menjadi fokus yang ingin dibenahi tim berjuluk The Gunners. Karena belakangan ini mereka juga dikaitkan dengan Marc Guehi yang main untuk Crystal Palace.

Marc Guehi juga bersinar di EURO 2024 bersama Timnas Inggris. Arsenal mau membelinya dengan cara melakukan tambahan pertukaran pemain, yakni Eddi Nketiah.

Situasi ini cukup menarik, karena dalam skuad Arsenal sekarang sudah ada nama Gabriel Magalhaes dan William Saliba. Keduanya menjadi andalan Mikel Arteta dan bermain solid.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts