RODRI TAK TERGIUR HIJRah KE ARAB SAUDI

ZQSCORE.NEWS – Madrid – Ditengah maraknya pemain-pemain ternama berbondong-bondong pindah ke klub sepak bola Arab Saudi, Rodri gelandang bertahan Man City mengaku tidak tertarik untuk latah ikutan pindah ke Arab Saudi menyusul mantan rekan-rekan setimnya Manchester City.
Rodri mengatakan, dirinya masih punya banyak ambisi.

Rodri bergabung dengan Man City usai dibeli dari Atletico Madrid pada musim panas 2019 dan Rodri langsung menjadi salah satu pemain penting dalam sukses the Citizens.

Sudah lebih dari 200 pertandingan dilakoni Rodri bersama Man City dengan sumbangan 20 gol dan 18 assist. Rodri membantu klubnya memenangi treble di 2022/2023, dari total sembilan titel juara.

Usai pencapaian bersejarah itu, beberapa pemain Manchester City seperti Riyad Mahrez, Aymeric Laporte angkat kaki untuk hijrah ke Arab Saudi, yang rata-rata menawarkan kesepakatan finansial sangat menguntungkan.

Mahrez direkrut Al Ahli sedangkan Laporte bergabung dengan Al Nassr bersama megabintang Cristiano Ronaldo.

“Aku berusia menikmati momennya, sama seperti aku tidak pernah membayangkan bermain di Premier League dan setelah kedatanganku sejauh ini sangat positif,” ungkap pemain berusia 27 tahun itu kepada COPE.

“Sangat sulit untukku untuk tertarik pada sebuah tantangan seperti di Arab Saudi karena aku punya ambisi-ambisi olahraga,” ceplos Rodri.

Kontrak Rodri bersama si Biru Langit masih berlangsung sampai 2027. Rodri menegaskan, dia bahagia di Man City.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts