Sterling Resmi ke Arsenal, Ungkap Rasa Senang

ZQSCORE.NEWS – Penyerang asal Inggris, Raheem Sterling mengungkapkan rasa senang usai peminjamannya dari Chelsea ke Arsenal berhasil.

Raheem Sterling merupakan salah satu dari beberapa pemain yang dikesampingkan dari skuat Chelsea di bawah pelatih kepala baru, Enzo Maresca.

Pemain berusia 29 tahun ini bahkan kehilangan nomor punggung 7 miliknya, yang diambil rekrutan baru Pedro Neto, dan diharuskan berlatih terpisah dari tim utama.

Selama musim panas, Sterling dikaitkan dengan sejumlah klub besar, termasuk Juventus, Manchester United, dan Aston Villa. Namun, dalam sebuah kejutan, Arsenal berhasil mengamankan kepindahan pinjaman sang winger pada saat-saat terakhir sebelum jendela transfer Inggris ditutup.

Meskipun terpinggirkan di Stamford Bridge, Sterling membawa pengalaman dan kualitas yang luar biasa ke dalam skuat The Gunners. Sebagai pemain veteran dengan 379 penampilan dan 123 gol di Premier League bersama Liverpool, Manchester City, dan Chelsea.

“Saya sangat bersemangat. Ini adalah sesuatu yang kami lakukan di menit-menit terakhir, tapi saya sangat berharap itu terjadi. Melihat semuanya, saya merasa ini adalah tempat yang sempurna bagi saya, dan saya sangat senang kami berhasil menyelesaikannya,” ungkap Sterling kepada situs resmi Arsenal.

“Ini adalah tempat yang sempurna untuk saya, berada di klub sepak bola seperti ini, di mana Anda bisa melihat ada rasa lapar dan keinginan yang kuat setiap tahun, mereka terus berjuang dan berjuang. Itu adalah sesuatu yang sangat saya miliki dalam diri saya. Setiap tahun Anda ingin menjadi lebih baik dan melakukan yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Semoga saya bisa menyatu dengan baik bersama tim dan segera memulai.”

Sterling berharap bisa membuat debutnya untuk Arsenal saat tim asuhan Mikel Arteta menghadapi rival London utara, Tottenham Hotspur, setelah jeda internasional pada 15 September.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts