Tampil Sangat Solid, Inilah Statistik Elkan Baggott

ZQSCORE.NEWSElkan Baggott tampil penuh saat Ipswich Town berhasil menyingkirkan Wolves di Piala Carabao Cup. Begini statistik bek kebanggan Timnas Indonesia.

Ipswich Town berhasil mengalahkan Wolves 3-2 di Portman Road, dalam putaran ketiga Carabao Cup, Rabu (27/9/2023) dini hari WIB. Kemenangan itu membawa The Tractor Boys melangkah ke babak 16 besar.

Elkan Baggott tampil penuh di laga tersebut, ia bermain sejak menit awal dan mengawal jantung pertahanan Ipswich.

Bersama George Edmundson, Elkan tampil dengan impresif. Statistik menunjukan pemain berusia 20 tahun itu bisa tampil solid ketika menjamu Wolves yang notabenenya tim sekelas Premier League.

Sofascore mencatat, Elkan Baggott membuat 54 sentuhan selama 90 menit, dengan melakukan empat kali tekel, 3 clearance, memenangkan 3 dari 5 kali duel udara, memenangkan 4 dari 7 kali perebutan bola, sekali block dan intersep, membuat sekali dribble, meski sempat 16 kali kehilangan penguasaan bola.

Akurasi umpan Elkan Baggott mencapai 69 persen, dan turut membuat long ball sebanyak tiga kali. Sofascore memberinya rating 6.8 di laga tersebut.

Bagi Elkan Baggott, ini penampilan ketiganya di ajang Piala Liga Inggris. Sebelumnya, bek dengan 16 caps Timnas Indonesia itu juga dimaikan penuh saat Ipswich mengalahkan Bristol Rovers dan Reading di dua babak awal.

Musim ini, Elkan Baggott juga masuk dalam skuad Ipswich Town, yang berlaga di Divisi Championship. Namun, ia belum dimainkan sama sekali di kasta kedua kompetisi Inggris tersebut.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts