Tottenham Gagal Ke Puncak Klasemen Usai Dihajar Chelsea

ZQSCORE.NEWS – Tottenham Hotspur dipastikan tidak menutup pekan ke-11 Liga Inggris sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris. The Lilywhites kehilangan posisi puncak akibat kalah dari Chelsea pada Selasa (7/11) dinihari WIB.

Partai Liga Inggris antara Tottenham vs Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur usai dengan skor telak, 1-4. The Lilywhites mengakhiri laga dengan sembilan pemain karena Cristian Romero dan Destiny Udogie dihadiahi kartu merah oleh wasit Michael Oliver.

The Lilywhites sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu lewat gol Kulusevski ketika laga baru berjalan enam menit. The Blues kemudian menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti Cole Palmer pada menit ke-35.

Di babak kedua, giliran Nicolas Jackson yang unjuk gigi. Penyerang berpaspor Senegal itu mencetak tiga gol pada menit ke-75′, 90+4′ dan 90+7′ untuk memastikan kemenangan Chelsea.

Untuk The Blues, kemenangan ini mengantar mereka naik ke peringkat ke-10 klasemen. Skuat besutan Mauricio Pochettino punya koleksi 15 poin dari 11 pertandingan dan berjarak lima angka dari Newcastle United di peringkat ke-6.

Tottenham ada di posisi kedua klasemen dengan perolehan 26 poin. Mereka berselisih jaraj satu angka dari Manchester City di puncak klasemen dan hanya unggul dua poin dari Liverpool yang mengintai di peringkat ketiga.


KLASEMEN LIGA INGGRIS:

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts