Tottenham Rusuhi Target Arsenal, Gabriel Misehouy

ZQSCORE.NEWSTottenham mungkin tergoda untuk mengambil risiko dalam mengejar salah satu pemain muda berbakat Ajax dan target transfer, Gabriel Misehouy.

Spurs sempat dikaitkan dengan remaja tersebut sebelumnya, dan mereka mungkin memiliki kunci untuk membuka negosiasi dengan pemain berusia 18 tahun tersebut.

Ange Postecoglou bukan rahasia lagi menjelang bursa transfer Januari, ia mengatakan timnya memerlukan pemain baru, dan tuntutannya dipenuhi. Spurs kekurangan pilihan di sepertiga akhir lapangan, sehingga mereka mendatangkan Timo Werner dengan status pinjaman dari RB Leipzig, dengan opsi untuk menjadikan transfernya permanen di akhir musim.

Radu Dragusin juga direkrut dari Genoa untuk memberikan opsi alternatif di lini pertahanan, dan perhatian klub London Utara kini beralih ke posisi lain. Tottenham sedang mencari gelandang lain, dan Conor Gallagher dari Chelsea dianggap sebagai incaran utama.

Namun, Spurs lebih ingin menggunakan gelandang bertahan Pierre-Emile Hjojberg sebagai bagian dari kesepakatan alternatif.

Pemain tim nasional Denmark telah banyak dikaitkan dengan kabar kepindahan ke Ajax bulan ini, dan kesepakatan pertukaran dapat memberi keuntungan bagi kedua klub.

Dilansir dari Daily Express, Tottenham News melaporkan bahwa Spurs termasuk di antara tim yang tertarik pada bintang muda Ajax, Gabriel Misehouy, yang akan berstatus bebas transfer pada akhir musim. 

Remaja ini belum membuat penampilan senior untuk tim Eredivisie tetapi merupakan pemain yang dipenuhi banyak talenta. Arsenal adalah salah satu klub yang diperkirakan akan segera melakukan negosiasi dengan Ajax untuk transfer Misehouy.

Namun, kini Spurs datang dengan menawarkan opsi pertukaran pemain, sesuatu yang bisa menggoda klub Eredivisie itu.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts