Transfer Panas! Ivan Toney Diminati MU dan Newcastle United

ZQSCORE.NEWSNewcastle United dikabarkan tengah berupaya untuk mendatangkan penyerang Brentford, Ivan Toney, pada musim panas tahun ini. Namun mereka harus bersaing dengan Manchester United yang memiliki ketertarikan serupa.

Pemain berusia 27 tahun itu diprediksi akan meninggalkan the Bees pada bursa transfer mendatang, di mana Arsenal dan Chelsea disebut-sebut sebagai salah satu klub yang ingin mendapatkan tanda tangannya.

Sementara itu, Manchester United juga diklaim sebagai pesaing untuk mendapatkan sang penyerang tengah, di mana pelatih kepala Brentford, Thomas Frank, belum lama ini mengakui bahwa pemain asal Inggris tersebut kemungkinan besar akan pergi pada bursa transfer mendatang.

Striker Brentford Ivan Toney. (c) AP Photo/David Cliff

Dilansir dari TEAMtalk, ada juga ketertarikan dari mantan klub Ivan Toney, Newcastle United, setelah The Magpies ingin meningkatkan opsi lini depan mereka untuk musim 2024/25.

Alexander Isak telah mencetak 14 gol dalam 25 penampilan musim ini, namun ia harus berjuang dengan beberapa masalah cedera, sementara Callum Wilson akan habis kontraknya tahun depan dan dapat dijual pada bursa transfer mendatang.

Toney sebelumnya pernah membela Newcastle antara tahun 2015 hingga 2018, namun ia hanya tampil empat kali selama membela the Magpies, dan gagal mencetak gol.

Setelah beberapa kali dipinjamkan, sang penyerang akhirnya bergabung dengan Peterborough United secara permanen pada tahun 2018, mencetak 49 gol dalam 94 pertandingan untuk klub tersebut sebelum pindah ke Brentford.

Penyerang Brentford, Ivan Toney (Foto: Sports Mole)

Pemain asal Inggris itu telah mencetak 71 gol dan 21 assist dalam 128 penampilan untuk The Bees, termasuk 35 gol dan sembilan assist dalam 70 pertandingan Premier League.

Toney mencetak 20 gol di Premier League musim lalu, sementara ia telah mencetak tiga gol dalam empat penampilan musim ini sejak kembali pada bulan Januari usai menjalani skorsing selama delapan bulan akibat judi ilegal.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts