AC Milan Incar Emerson Royal dari Tottenham

ZQSCORE.NEWS – Bek kanan Tottenham Hotspur, Emerson Royal mengonfirmasi bahwa AC Milan sedang melakukan kontak dengan klubnya untuk merekrutnya musim panas ini. Emerson senang dengan ketertarikan I Rossoneri.

Milan sedang mencari bek kanan baru musim panas ini karena mereka ingin menjual Alessandro Florenzi, yang diperkirakan tidak akan menjadi bagian dari proyek baru Paulo Fonseca di klub.

Sementara bek kanan lainnya, Davide Calabria memiliki kontrak yang tersisa satu tahun dan masih belum mencapai kesepakatan. Emerson mengonfirmasi bahwa bek kanan yang Milan incar adalah dirinya.

“Faktanya adalah belum ada yang bisa ditentukan. Yang jelas saya tahu Milan sedang menjalin kontak dengan Tottenham, mereka sudah menanyakan informasi tentang saya,” ucapnya seperti dilansir dari Football Italia.

“Bagi saya ini sangat menggembirakan karena banyak pemain Brasil yang pernah bermain untuk Milan.”

Alasan mengapa Milan masih dalam tahap negosiasi dengan Tottenham untuk merekrut Emerson, karena I Rossoneri masih fokus untuk mencoba merekrut Joshua Zirkzee dari Bologna yang kini terkendala komisi agen yang tinggi. Emerson sendiri masih sabar menunggu.

“Mari kita tunggu dan lihat apa yang akan terjadi. Jersi Milan adalah jersi yang sangat penting dan bermakna. Mengetahui bahwa tim seperti ini mengikuti saya membuat saya sangat bahagia,” ucap Emerson.

Bek kanan Brasil berusia 25 tahun ini memiliki sisa kontrak dua tahun dengan Tottenham dan diperkirakan akan dibanderol sekitar 20 juta euro.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts