AS Roma Amankan Bek Tengah Baru, Mario Hermoso

ZQSCORE.NEWSMario Hermoso resmi menandatangani kontrak tiga tahun dengan AS Roma dengan status free transfer. Nilai kontraknya mencapai 3,5 juta Euro per musim.

Bursa transfer resmi ditutup di Italia, namun sejumlah klub tetap bisa mendatangkan pemain baru, namun dengan catatan hanya pemain dengan status free transfer yang bisa mereka datangkan.

Ini termasuk Mario Hermoso yang saat ini resmi bergabung dengan AS Roma. Dia terbang pada hari Minggu dan menjalani pemeriksaan medisnya, untuk kemudian menandatangani kesepakatan malam ini.

Ada laporan jika kesepakatannya mencakup kontrak tiga tahun, tetapi dengan klausul yang memungkinkan dia hengkang pada Juni 2026, dengan gaji yang diperkirakan mencapai angka 3,5 juta per musim.

Selain itu, sejumlah sumber menyatakan jika selama bermain untuk tim Giallorossi, dia akan mengenakan jersey Nomor 22.

Pemain asal Spanyol tersebut berusia 29 tahun pada bulan Juni kemarin, dan dia secara mengejutkan dibebaskan oleh Atletico Madrid setelah dia mengabdi di Wanda Metropolitano selama lima tahun.

Hermoso sendiri merupakan produk akademi muda Real Madrid, dan juga pernah bekerja sama dengan Real Valladolid.

Dia dikenal sebagai bek tengah yang juga bisa bermain sebagai bek kiri, dia telah melakukan pembicaraan dengan banyak klub musim panas ini, termasuk Milan, Inter, Napoli, Al-Ittihad, dan Al-Shabab.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts