Atalanta Segera Resmikan Nicolo Zaniolo

ZQSCORE.NEWS – Kabut tebal yang menutupi masa depan Nicolo Zaniolo mulai terkuak. Menurut laporan Sky Italia, Zaniolo bakal kembali ke Serie A dan menghabiskan musim 2024-25 bersama Atalanta.

Atalanta telah mencapai kesepakatan transfer Zaniolo dengan Galatasaray. Pemain berumur 25 tahun itu bakal merapat ke pangkuan La Dea dengan status pinjaman hingga musim panas 2025.

Nah, Atalanta memiliki opsi untuk mempermanenkan jasa Zaniolo dengan banderol 16 juta euro plus bonus 2,5 juta euro. Opsi tersebut menjadi kewajiban apabila Zaniolo tampil dalam 60-65 persen pertandingan La Dea di semua kompetisi.

Kepindahan Zaniolo kini hanya terhalang tes medis. SportItalia mengatakan Zaniolo bakal tiba di Bergamo untuk merampungkan kepindahannya pada Kamis (4/7) petang WIB.

Zaniolo menghabiskan musim 2023-24 di Inggris bersama Aston Villa dengan status pinjaman. Akan tetapi, Zaniolo kesulitan menunjukkan performa gemilang bersama The Villans.

Zaniolo hanya mampu menciptakan tiga gol dari 39 penampilan di semua kompetisi. Catatan tersebut membuat The Villans tidak bersedia mempermanenkan status Zaniolo dari Galatasaray.

Zaniolo pun sebenarnya juga tidak berniat bertahan lebih lama bersama Aston Villa. Mantan gelandang AS Roma itu telah berusaha keras mengamankan kepindahan kembali ke klub Italia.

Kini keinginan Zaniolo telah menjadi kenyataan. Ia tentunya berharap bakal bisa kembali menunjukkan performa terbaik di atas lapangan pada musim 2024-25 mendatang.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts