Bayern Tolak Pinjaman Kim Min-jae, Inter Milan Harus Tebus

ZQSCORE.NEWSBayern Munich tidak berniat untuk membiarkan pemain bertahan mereka, Kim Min-Jae, pergi dengan status pinjaman di tengah ketertarikan Inter Milan.

Juara Italia tersebut dilaporkan telah mengidentifikasi pemain asal Korea Selatan itu sebagai target transfer utama mereka untuk memperkuat lini belakang.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Inter Milan hanya mampu mendatangkan pemain berusia 27 tahun itu dengan status pinjaman. Namun, Sport Mediaset mengklaim bahwa raksasa Bavaria itu dengan tegas menolak ide tersebut.

Tim Bundesliga itu membeli Kim pada musim panas lalu setelah penampilannya yang gemilang selama membela Napoli, yang berujung pada kemenangan bersejarah Scudetto.

Bayern kemudian mengeluarkan 58 juta euro untuk mengamankan jasa pemain internasional Korea Selatan itu, yang pada dasarnya memicu klausul rilisnya.

Jadi seperti yang dijelaskan oleh sumber tersebut, Jerman hanya akan menjual sang bek tengah musim panas ini dengan harga yang cukup besar, yang memungkinkan Bayern Munich untuk mendapatkan kembali sebagian dari dana yang telah dikeluarkan untuk merekrutnya.

Kim Min-Jae memulai waktunya di stadion Allianz Stadium sebagai starter reguler. Namun, ia kemudian kehilangan tempat sebagai starter dan digantikan oleh Eric Dier.

Selain itu, sumber tersebut mengonfirmasi bahwa Nerazzurri telah menetapkan pemain Udinese, Jaka Bijol, sebagai pengganti Stefan de Vrij yang mungkin akan hengkang pada musim panas ini.

Pemain internasional Slovenia itu akan menelan biaya transfer Inter antara 15 hingga 20 juta euro. Namun, laporan tersebut meyakini bahwa sang juara Italia bisa menghadapi persaingan ketat dalam hal ini. Fiorentina dan Bologna telah menanyakan tentang jasa sang bek.

Bijol telah menjalani kariernya di Udine sejak pindah dari CSKA Moscow pada 2022. Kontraknya dengan Zebrette berlaku hingga Juni 2027.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts