Beppe Marotta Jadi Presiden Baru Inter Milan

TUTTO mercato WEB

ZQSCORE.NEWSBeppe Marotta jadi presiden baru Inter Milan dan di sambut positif oleh para pemain.Penggawa Nerazzurri bahagia mendengarnya.

Setelah Steven Zhang mundur dari posisi presiden klub karena Inter diambilh Oaktree Capital, manajemen langsung bergerak cepat mengadakan rapat untuk menentukan pucuk pimpinan yang baru.

Marotta yang sebelumnya menjabat CEO Inter Milan terpilih sebagai kandidat satu-satunnya menggantikan Zhang. Marotta sudah sejak lama berkecimpung di dunia bisnis sepakbola, terutama perannya sebagai “juru transfer”.

Itulah mengapa manajemen Oaktree Capital memilih Marotta yang sudah terbukti kualitasnya. Penunjukkan Marotta ini juga mendapat reaksi positif gelandang andalan La Beneamata Hakan Calhanoglu.

Hakan Calhanoglu memberikan wejangan kepada fans Nerazzurri (Inter via Getty Images/Mattia Ozbot – Inter)

Calhanoglu mengaku dirinya yang membuka perbincangan awal dengan para pemain terkait peralihan dari Suning Group. Dia dan rekan-rekannya senang dengan penunjukkan Marotta.

“Saya sudah mengirim pesan lewat grup chat,” ujar Calhanoglu kepada Sky Sport Italia.

“Kami senang. Marotta selalu penting untuk kami. Dia sudah melakukan banyak hal bagi klub.”

Selama ditangani Marotta sejak 2019, Inter Milan sudah bisa menjual para pemain topnya dan mendatangkan untung untuk klub. Selain itu itu, ada total sembilan trofi diraih hingga musim ini.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts