Bologna 3 – 3 Juventus: Drama 6 Gol di Serie A!

ZQSCORE.NEWS – Juventus menolak kalah di markas Bologna dalam lanjutan Serie A. Si Nyonya Tua mampu menahan imbang tuan rumah 3-3 setelah tertinggal tiga gol lebih dulu.

Laga penutup pekan ke-37 Liga Italia mempertemukan Bologna vs Juventus. Duel berlangsung di Stadion Renato Dall’Ara, Selasa (21/5/2024) dini hari WIB.

Bologna langsung membuka skor dua menit laga berjalan. Riccardo Calafiori menyambar bola muntah di kotak penalti menjadi gol dengan tembakan kerasnya.

Tim tuan rumah menggandakan keunggulan di menit kesebelas. Kali ini giliran Santiago Thomas Castro yang mencatatkan namanya di papan skor.

Castro menanduk masuk umpan silang Kacper Urbanski dari sisi kiri. Bologna memimpin 2-0 hingga turun minum.

Bologna menambah gol di awal paruh kedua, tepatnya di menit ke-53. Calafiorni mencetak bracenya ke gawang Juventus dan membuat timnya memimpin jauh 3-0.

Juventus memperkecil ketertinggalan di menit ke-76. Federico Chiesa menaklukkan kiper Bologna, Lukasz Skorupski, dengan bola tembakan di kotak penalti.

Tim tamu kembali mencetak gol tujuh menit berselang. Kali ini Arkadiusz Milik menggetarkan jala Bologna dengan bola tendangan bebasnya.

Juventus sukses menyamakan kedudukan di menit ke-84. Bola tembakan jarak jauh Kenan Yildiz memaksa duel berakhir sama kuat 3-3.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts