Darurat Bek Tengah, AC Milan COba Rayu Bek Fulham

ZQSCORE.NEWS – Mengatasi krisis bek tengah di tim saat ini, AC Milan dilaporkan mengincar defender milik Fulham yaitu Tosin Adarabioyo.

AC Milan benar-benar kekurangan sosok bek tengah untuk saat ini. Sebab pemain-pemain seperti Fikayo Tomori, Malick Thiaw dan Pierre Kalulu, harus masuk meja perawatan akibat cedera yang mereka alami.

Praktis sekarang Rossoneri cuma memiliki dua nama yang fit untuk mengisi pos bek tengah, yaitu Simon Kjaer serta Matteo Gabbia.

Untuk mengatasi krisis tersebut, Milan lalu dikaitkan dengan sejumlah bek tengah pada bursa transfer Januari ini.

Dua pemain Premier League yaitu Clement Lenglet (Aston Villa) dan Ben Godfrey (Everton), disebut masuk dalam incaran Rossoneri beberapa hari terakhir.

Akan tetapi karena kedua pemain tersebut memiliki harga yang relatif tinggi, Milan sekarang mulai beralih ke target yang lebih ekonomis.

Transfermarkt

Melansir laporan terbaru dari jurnalis kondang Italia yaitu Gianluca Di Marzio, daftar teranyar bek incaran Milan adalah Tosin Adarabioyo dari Fulham.

Direktur Milan yaitu Geoffrey Moncada, dilaporkan sudah mulai menjalin kontak dengan perwakilan Adarabioyo dan serius membahas potensi kepindahan sang defender ke San Siro.

Kebetulan kontrak Adarabioyo bersama Fulham akan habis per tanggal 30 Juni besok dan The Cottagers dinilai akan melepas sang bek dengan harga terjangkau pada bulan Januari ini.

Adarabioyo sendiri merupakan jebolan akademi Manchester City, yang dijual ke Fulham senilai 1,5 juta Poundsterling pada tahun 2020 silam.

Selama empat tahun bermukim di Craven Cottage, Adarabioyo total telah tampil membela Fulham di 119 pertandingan dengan sumbangsih 4 gol plus 2 assists.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts