De Rossi: Musim Ini AS Roma Tak Seburuk Yang Dilihat

ZQSCORE.NEWS – Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi menyakini akan musim ini bukan yang buruk. Tapi, dia juga mengakui timnya bisa lebih baik lagi.

Sempat mendapatkan start yang baik sejak menggantikan Jose Mourinho pada Januari, De Rossi tetap hanya bisa membawa Roma finis di posisi ke-6 Serie A, yang mana itu adalah posisi yang didapatkan Roma dalam dua tahun bersama Mourinho.

De Rossi mengakui bahwa dirinya kecewa tak bisa membawa Roma ke Liga Champions musim depan dan ke final Liga Europa tahun ini. Namun dia juga menyebut ini bukan musim yang buruk.

“Itu bukanlah musim yang buruk, tapi bisa saja… Saya bisa melakukannya dengan lebih baik,” kata De Rossi seperti dilansir dari Football Italia.

“Saya ingin membawa Roma kembali ke Liga Champions dan final Liga Europa, namun segala sesuatunya telah dilakukan dengan benar dan yang terpenting, hal itu harus dilakukan sekarang agar Roma dapat naik ke level tersebut.”

Getty Images

De Rossi mengatakan bahwa Roma harus mengikuti Atalanta yang konsisten berada di papan atas sejak Gian Piero Gasperini datang di 2016.

“Sayalah yang harus memberi mereka alat untuk mencetak gol, saya ingin memberi mereka sesuatu yang lebih, saya ingin menempatkan mereka dalam kondisi terbaik. Terkadang hasilnya sedikit menutupi segalanya,” ujar De Rossi.

“Kami memiliki akhir musim yang kurang manis, meskipun pertandingan kemarin (lawan Empoli) adalah pertandingan yang aneh dan diputuskan oleh pemain yang seharusnya dikeluarkan dari lapangan beberapa menit sebelumnya.

“Kami berakhir dengan baterai kosong dan kami harus memastikan kami berkembang, contohnya tetap Atalanta, yang bagi saya sudah bertahun-tahun. Kami harus memiliki sikap seperti itu baik secara fisik maupun mental.”

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts