Dibalik Penunjukan Paulo Fonseca sebagai Pelatih Baru AC Milan

ZQSCORE.NEWS – Petinggi AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengungkap alasan menunjuk Paulo Fonseca menjadi pelatih kepala. Ia menilai Fonseca merupakan sosok paling tepat untuk memimpin era baru Rossoneri.

Fonseca diumumkan menjadi pelatih anyar AC Milan pada Kamis (13/6) lalu. Arsitek berpaspor Portugal itu diangkut dari Lille dan diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

“Fonseca akan menjadi pelatih baru kami. Keputusan menunjuk Fonseca telah dipikirkan matang-matang karena kami ingin Milan menunjukkan permainain ofensif dan dominan di atas lapangan,” ujar Ibrahimovic dilansir dari laman Football Italia.

“Kami telah menganalisis cara Fonseca melatih serta mempersiapkan tim untuk pertandingan. Setelah lima tahun ditangani (Stefano) Pioli, kami membutuhkan angin segar dan Fonseca merupakan sosok terbaik,” kata Ibrahimovic menambahkan.

Setelah mengamankan tanda tangan Fonseca, AC Milan kini bisa fokus mencari sosok penyerang baru untuk menggantikan posisi Olivier Giroud. Kabarnya, Rossoneri telah memilih untuk mendatangkan bomber Bologna, Joshua Zirkzee.

kabar ketertarikan Rossoneri terhadap Zirkzee pun dikonfirmasi Ibrahimovic. Pria berpaspor Swedia itu mengatakan Zirkzee merupakan pemain hebat yang telah membuktikan kualitasnya di Serie A.

“Saya tidak peduli dengan label ‘The Next Ibra’ yang diberikan kepada Zirkzee. Ada banyak sekali perbedaan antara laporan media dengan realita di lapangan,” kata Ibrahimovic menambahkan.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts