Ditahan Imbang Atalanta, Allegri Puas Dengan Szczesny

ZQSCORE.NEWS – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri puas dengan performa timnya yang bermain imbang 0-0 melawan Atalanta. Dia memuji kinerja kiper, Wojciech Szczesny.

Juventus bertandang ke Bergamo untuk melawan Atalanta pada pekan ke-7 Serie A, (2/10/23). Laga berakhir dengan skor 0-0 dengan Juve hanya mencatatkan xG (expected goals) 0,20. Allegri puas akan akan hal ini.

“Saya senang dengan poin ini dan performanya,” ujarnya seperti dilansir dari Football Italia.

“Kami bermain bagus selama 60 menit, tapi kami seharusnya bisa melakukannya lebih banyak secara teknis, terutama dengan umpan-umpan terakhir. Kami terus menguasai bola, namun Atalanta menekan dengan tinggi. Sekarang, kami punya waktu satu minggu untuk mempersiapkan derbi (Turin).

“Kami seharusnya bisa lebih akurat dalam penguasaan bola di babak pertama, namun para pemain tampil bagus, mereka kompak. Secara keseluruhan, kami bermain bagus tetapi kami tidak terlalu yakin saat menyerang.

“Kami mempunyai beberapa peluang, termasuk salah satunya melalui Nicolo Fagioli di babak pertama. Dalam situasi seperti ini, kami seharusnya menembak namun kami mencoba mempertahankan penguasaan bola. Kami akan mengerjakannya.”

Atalanta sendiri mencatatkan xG hampir 2,00 dan alasan mengapa mereka gagal mencetak gol karena performa dari Wojciech Szczesny. Allegri memuji kiper timnas Polandia itu.

“Saya masih belum melihatnya (penyelamatan Szczesny di penghujung laga), tapi itu luar biasa,” kata Allegri.

“Dia termasuk yang terbaik di Eropa, tentu saja. Dia mengalami malam yang buruk melawan Sassuolo, tapi itu bisa saja terjadi, dan kami tidak kalah karena dia. Kami sempat bangkit, namun kemudian kami kebobolan dua gol konyol.” tuntas Allegri.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts