Gelandang Inter Milan Bakalan Hijrah Ke Leicester CIty

ZQSCORE.NEWS – Gelandang Inter Milan yaitu Stefano Sensi, dilaporkan bakal selangkah lagi meninggalkan Italia untuk bergabung dengan Leicester City.

Sepanjang bursa transfer Januari kali ini, Leicester City memang getol memburu Stefano Sensi dari Inter Milan.

Pelatih The Foxes yaitu Enzo Maresca, secara terang-terangan mengungkapkan kalau dirinya merupakan pengagum sosok gelandang 28 tahun.

Kini 10 hari jelang ditutupnya bursa transfer musim dingin 2024, Leicester kian dekat untuk mendaratkan Sensi ke King Power Stadium.

Seperti dilaporkan oleh jurnalis kondang Italia yaitu Fabrizio Romano, Sensi dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan manajemen Leicester.

Klub kontestan Divisi Championship itu kini hanya perlu menegosiasikan harga Sensi dengan Inter Milan, yang disebut dipatok dengan banderol sebesar 2 juta Euro (Rp 34 miliar).

Pada musim panas tahun kemarin, Sensi sejatinya baru kembali lagi memperkuat Inter pasca dipinjamkan ke AC Monza.

Sayangnya sang pemain lebih sering duduk di bangku cadangan San Siro musim ini, setelah kalah saing dengan sejumlah nama seperti Davide Frattesi, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu dan Henrikh Mkhitaryan.

Dari 20 giornata Serie A musim ini yang sudah berlangsung, Sensi tercatat baru 3 kali saja membela panji La Beneamata dengan total menit bermain sebanyak 65 menit saja.

Inter dengan senang hati melepas mantan pemain Sassuolo tersebut pada Januari ini, lantaran kontraknya akan resmi berakhir per tanggal 30 Juni mendatang.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts