Harga Mike Maignan Kian Menjulang Tinggi

ZQSCORE.NEWS – Nama Mike Maignan masuk dalam daftar incaran sejumlah klub raksasa klub Eropa pada bursa transfer musim 2024. AC Milan mengambil sikap untuk menaikkan banderol harganya.

AC Milan sendiri sebetulnya menahan untuk melepas sang kiper, karena masih punya kontrak hingga tahun 2026 dan hendak diperpanjang kontraknya lagi. Akan tetapi, Milan tidak akan sungkan untuk melepas sang kiper berusia 28 tahun itu. Mereka siap diajak bernegosiasi.

Menurut laporan Foot Mercato, ada dua klub yang mungkin saja akan segera bernegosiasi dengan Milan terkait transfer tersebut, Yaitu Manchester United dan Chelsea.

Dua klub yang disebutkan memang sudah lama mengincar kiper baru. Man United dan Chelsea mengalami nasib yang sama dengan dua kiper yang baru mereka rekrut di awal musim 2023/2024.

Andre Onana yang diboyong Man United dari Inter Milan kerap melakukan blunder. Angan-angan bahwa Onana adalah pengganti David de Gea yang sepadan rasanya terlalu muluk.

Chelsea pun begitu dengan Robert Sanchez yang didatangkan dari Brighton. Tidak ada peningkatan kualitas yang dihadirkan sang kiper daripada Kepa Arrizabalaga dan Edouard Mendy.

Secara tidak sengaja, Man United dan Chelsea kini menaikkan prioritas Maignan sebagai buruan utama. Bukan tidak mungkin perang harga akan terjadi.

Laporan yang sama mengklaim, Milan akan mengambil untung dari perang harga tersebut. Mereka tidak mau lagi hanya menjual Maignan di kisaran 70 juta Euro.

Milan hendak menaikkan banderol harganya di kisaran 100 juta Euro.



Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts