Inter Milan Diincar Ricardo Rodriguez? Ini Kata Agennya!

ZQSCORE.NEWS – Legenda Inter Milan, Marco Materazzi meminta mantan timnya untuk merekrut pemain timnas Swiss, Ricardo Rodriguez. Dia menjelaskan alasannya.

Rodriguez yang merupakan mantan pemain Milan, saat ini berstatus free agent setelah kontraknya bersama Torino berakhir musim panas ini.

Inter sendiri sedang mencari bek tengah dengan kaki kiri setelah Tajon Buchanan diperkirakan harus menepi sampai akhir tahun karena cedera kaki.

Salah satu nama yang muncul adalah Rodriguez dan Materazzi mendukung mantan timnya merekrut pemain berusia 31 tahun itu.

“Pilihan saya tertuju pada Ricardo Rodriguez. Karena dia punya pengalaman. Dia pemain yang solid dan serba bisa,” kata Materazzi seperti dilansir dari Sempreinter.

“Dia bisa bermain sebagai salah satu tiga bek, atau bermain melebar sebagai bek sayap menyerang.”

Agen dari Ricardo Rodriguez, Haroon Masoodi mengatakan bahwa pelatih Inter, Simone Inzaghi tertarik dengan kliennya. Namun, pemilik Inter Milan, Oaktree tak suka dengan profilnya. Oaktree diyakini lebih memilih pemain muda.

“Ada pembicaraan dengan direktur olahraga (Piero Ausilio) beberapa minggu lalu. Inzaghi menyukai Ricardo, tapi kami belum menerima tawaran apa pun. Saya pikir pemiliknya sedang melihat profil lain,” ujar Rodriguez.

“Kami mendapat tawaran dari Dubai, khususnya dari Al-Ain, Real Betis dan klub Turki. Olympiakos meminta informasi, namun sejauh ini tawaran belum cukup bagus.”

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts