Juventus bikin Kejutan, Tawarkan Chiesa ke Barcelona?

ZQSCORE.NEWS – Pemain buangan Juventus, Federico Chiesa, dilaporkan telah ditawarkan ke Barcelona, meskipun rumor baru-baru ini menghubungkannya dengan Inter Milan.

Dilansir dari media Spanyol, Sport, klub raksasa Spanyol tersebut telah menghidupkan kembali minat mereka terhadap pemain incaran Inter Milan tersebut.

Barcelona mencoba membujuk Federico Chiesa ke Camp Nou pada musim panas lalu, namun tidak berhasil. Saat itu, Juventus menolak pendekatan tim La Liga tersebut. Mantan pelatih Massimiliano Allegri mencoba untuk menghidupkan kembali karier sang pemain sayap di Turin.

Usaha Allegri tidak membuahkan hasil saat pelatih baru, Thiago Motta, ingin menjual Chiesa segera setelah ia mengambil alih posisi manajer Bianconeri.

Inter menganggap Chiesa sebagai peluang pasar yang layak, namun mereka hanya akan menegosiasikan kedatangannya dengan persyaratan yang menguntungkan.

Giuseppe Marotta idealnya akan merekrut pemain berusia 26 tahun itu dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang. Namun, Juve akan berusaha keras untuk memfasilitasi kepergian Chiesa pada musim panas ini.

Juve mengurangi tuntutan mereka untuk menghindari kerugian modal atas potensi kepergian sang pemain dengan status bebas transfer.

Setelah meminta €25-30 juta untuk menyetujui transfer Chiesa, mereka siap untuk membiarkannya pergi dengan harga €10 juta saja.

Inter dan Manchester United juga masuk dalam daftar peminat. Namun Chiesa bisa saja berakhir di Barca. Atau bisa saja Nerazzurri bisa saja mewujudkan ketertarikan mereka terhadap mantan bintang Fiorentina itu di akhir musim panas.

Inter akan menggunakan pemain dengan kualitas seperti Chiesa, namun persaingan untuk mendapatkan tanda tangannya sangat ketat.

Man United sudah lama mengincar pemain internasional Italia tersebut. Erik ten Hag sangat ingin membawa sang pemain sayap ke Old Trafford pada musim panas kemarin.

Dengan Antony dan Jadon Sancho yang gagal memenuhi harapan, the Red Devils kembali mengincar Chiesa.

Semua itu mempersulit harapan Inter untuk mendapatkan kesepakatan murah. Barca harus memutuskan apakah mereka menginginkan Chiesa di tengah upaya mereka untuk mengejar pemain muda Athletic Bilbao, Nico Williams.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts