Juventus Siap Tampung Jadon Sancho, Usai dikesampingkan Man United

ZQSCORE.NEWS – Karier Jadon Sancho bersama Manchester United masih diambang penuh tanda tanya. Jika terus disia-siakan Setan Merah, Sancho bakalan ditampung klub raksasa Serie A, Juventus.

Pemain berusia 23 tahun tersebut bergabung dengan Tim Setan Merah pada Juli 2021, setelah ditebus dari Borussia Dortmund dengan banderol 73 juta poundsterling.

Dibeli dengan harga yang cukup mahal, Jadon Sancho kesulitan memperlihatkan performa terbaiknya bersama Manchester United. Dia tercatat hanya mampu mencetak 12 gol dan enam assist dari 82 penampilan diseluruh ajang.

Tak hanya minim kontribusi, nasib Sancho di Manchester United makin tak menentu. Bahkan, pemain asal Inggris itu terancam bakal ditendang dari MU.

Situasi tersebut disebabkan perseteruan Jadon Sancho dengan manajer Manchester United, Erik ten Hag. Dia juga diasingkan dari tim utama MU dan tak pernah bermain di Premier League sejak akhir Agustus 2023.

Jadon Sancho bisa segera kembali bermain dengan Manchester United jika mau meminta maaf kepada Erik ten Hag. Namun, Sancho sejauh ini enggan melakukannya.

Dia pun disebut-sebut bakal cabut dari MU pada Januari 2024. Sejumlah klub elite Eropa tertarik mendapatkan jasanya.

Mulai dari Juventus, Barcelona, hingga Borussia Dortmund. Ketiga klub tersebut siap melakukan pendekatan kepada The Red Devils untuk menggaet Sancho pada musim dingin tahun depan.

Namun, dari ketiga klub itu, Juventus berada di baris terdepan dalam perburuan Jadon Sancho. Menurut laporan SPORT, Juve mengungguli Barcelona.

Laporan itu mengklaim Barca tak akan bisa merekrut Sancho pada Januari 2024 nanti. Untuk bisa melakukannya, Los Cules harus melepas satu di antara pemainnya lebih dahulu.

SPORT juga mengatakan jika kemudian Juventus tak merekrutnya pada Januari 2024, Barcelona yang akan berusaha mendekati Sancho pada musim panas mendatang. Mereka diklaim akan berusaha memboyongnya secara permanen.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts