Kvaratskhelia tepis Merapat Ke PSG

ZQSCORE.NEWSKhvicha Khavaratskhelia memberi sinyal akan bertahan di Napoli musim depan. Ia merasa bahagia dengan dukungan yang diterima dari para suporter Partenopei.

Winger asal Georgia itu digosipkan akan pindah ke Paris Saint-Germain musim depan, namun Napoli ingin mempertahankannya. Begitu pula pelatih Antonio Conte yang tak mau kehilangan sang pemain.

Kvaratskhelia kemudian menjawab rumor seputar masa depannya. Sejauh ini, tak ada alasan baginya untuk meninggalkan Naples.

“Saya merasakan kasih sayang yang besar di Napoli, dan pertama-tama, saya ingin mengatakan bahwa mereka yang ada di sisi saya dan mendukung saya telah banyak membantu saya, dan itu adalah tanggung jawab yang besar,” ujar Kvaratskhelia, dikutip Football Italia.

“Ini adalah tanggung jawab yang sangat besar karena ketika seseorang mengapresiasi dan mencintai Anda, baik di dalam maupun di luar lapangan, Anda harus menghormati dan memvalidasi harapan mereka.

“Saya juga bekerja keras dan melakukan segalanya untuk membuat penggemar saya bahagia. Saya akan melakukan segalanya tidak hanya untuk fans di sana (Naples) tetapi juga untuk Georgia. Saya akan terus berusaha berbuat lebih banyak dan membuat penggemar saya lebih bahagia,” jelas Kvaratskhelia.

Pemain 23 tahun itu masih punya kontrak hingga Juni 2027, namun Napoli ingin memperbarui kontrak, salah satunya dengan memberi kenaikan gaji demi memagarinya lebih lama.

Kvaratskhelia saat ini sedang mempersiapkan diri menghadapi Piala Eropa 2024. Bersama Georgia, mereka akan menghadapi Turki, Ceko, dan Portugal.”

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts