Masa Depan Chiesa di Juventus Tidak Jelas, 2 Klub Ini Siap Menampung

ZQSCORE.NEWS – Setidaknya ada dua klub Serie A yang bisa menjadi pelabuhan Federico Chiesa yang diminta pergi oleh pelatih Juventus, Thiago Motta, pada bursa transfer musim panas ini.

Sang pemain berusia 26 tahun tidak termasuk dalam rencana Thiago Motta untuk muism 2024/2025 ini, dan itu telah dijelaskan oleh sang pelatih setelah hasil imbang 2-2 kontra Brest pada Minggu (4/8) dini hari WIB.

Kontrak Chiesa bersama Juve tinggal berdurasi setahun lagi, jadi Bianconeri perlu menjualnya di musim panas ini agar tidak kehilangannya secara gratis pada tahun depan.

Namun demikian, sejauh ini, Federico Chiesa belum mendapatkan peminat yang serius, terlepas dari kabar ketertarikan dari sejumlah klub, termasuk Chelsea dan Tottenham Hotspur sebelumnya.

Dengan bursa transfer yang hanya tersisa kurang dari 30 hari lagi, tidak ada banyak klub yang bisa mengupayakan kedatangan pemain timnas Italia tersebut.

Namun demikian, laporan dari Italia yang dirangkum oleh Football-Italia mengatakan bahwa Napoli dan Inter Milan bisa memberikan jalan keluar kepada eks penyerang Fiorentina itu.

Tuttosport dan La Repubblica mengatakan bahwa Napoli bisa tertarik dan Juventus bisa menjadikannya alat tukar untuk merekrut Giacomo Raspadori.

Inter Milan juga bisa bergerak jika permintaan harganya rendah, namun Tuttosport mengatakan bahwa Nerazzurri lebih suka menunggu hingga kontraknya habis tahun depan agar bisa merekrut Chiesa secara gratis.

Kendati begitu, La Repubblica mengklaim bahwa Inter bisa mengajukan penawaran jika mereka berhasil menjual Marko Arnautovic dan Joaquin Correa.

AS Roma sebelumnya telah dikatakan tertarik, namun transfer itu nampak tidak memungkinkan lagi setelah mereka merekrut Matias Soule dari Juve.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts