Matija Popovic Segera Berseragam Napoli

ZQSCORE.NEWS – Gagal tuntaskan transfer ke AC Milan, Matija Popovic dilaporkan telah tiba di Campania dan akan menjalani tes medis menjelang transfer permanen ke Napoli.

Matija Popovic merupakan salah satu pemain yang menjadi incaran sejumlah klub papan atas Serie A di bursa Januari lalu. AC Milan sempat mengira bahwa mereka sudah hampir mendapatkan jasanya.

Namun sayang kesepakatan tersebut gagal tercapai karena masalah persyaratan pribadi, terutama komisi agen yang tidak menemukan jalan tengahnya. Milan menganggap komisi tersebut terlalu tinggi bagi mereka.

Setelah itu, Juventus juga telah mencoba untuk masuk dalam persaingan, dan bahkan sudah melakukan beberapa negosiasi. Namun Napoli datang menyingkirkan para sepang dan kini tinggal selangkah lagi untuk menyelesaikan kesepakatan tersebut.

Setelah menyelesaikan tes medis dan penandatanganan dokumen-dokumennya, Popovic diperkirakan akan mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun, yang akan berlangsung hingga musim panas 2029.

Laporan lainnya yang dirilis oleh berbagai media Italia, termasuk pakar bursa transfer Gianluca Di Marzio, menyebut jika Popovic akan segera dipinjamkan ke sesama tim Serie A, Frosinone, selama sisa musim 2023-24.

Hal itu dilakukan untuk meningkatkan jam terbang sang pemain muda, dan diharapkan Popovic akan matang setelah musim ini berakhir, dan siap diintegrasikan ke dalam skuad Il Partenopei untuk musim depan.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts