Matteo Politano Perpanjang Masa Bermain di Napoli

ZQSCORE.NEWSNapoli telah mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak jangka panjang untuk penyerang sayap, Matteo Politano, menurut berbagai kabar yang dirangkum Football-Italia.

Sang pemain berusia 30 tahun diharapkan untuk segera menandatangani kontrak baru tersebut dalam hitungan hari dalam kesepakatan yang akan mengikatnya hingga musim panas 2027 mendatang. Masa bakti sebelumnya akan habis pada 2025 mendatang.

Menurut kabar terbaru dari Tuttomercatoweb, Matteo Politano akan menerima upah senilai 3 juta euro per tahun sebagai bagian dari kesepakatan barunya.

Presiden Aurelio De Laurentiis dikabarkan merasa terkesan dengan performa Politano selama berkarier di Campania dan menyodorkan kontrak baru dengan senang hati kepadanya.

Kesepakatan final dikabarkan tercapai setelah melakukan pertemuan dengan agen dari Politano, yang harus terbang ke Arab Saudi untuk bernegosiasi karena skuat Napoli sedang berada di Riyadh untuk Piala Super Italia.

Politano memperkuat Partenopei sejak Januari 2020. Pada awalnya, dia tiba sebagai pemain pinjaman dari Inter Milan dengan durasi dua tahun, disertai dengan kewajiban untuk dipermanenkan.

Sejak saat itu, dia telah mencatatkan total 172 penampilan, mencetak 29 gol di semua ajang, termasuk 23 gol dalam 131 pertandingan di Serie A.

Prestasi terbaik Politano tentunya adalah membawa Napoli menjadi peraih Scudetto pada musim lalu, yang mana merupakan gelar juara Liga Italia pertama yang diraih Partenopei setelah menanti selama 33 tahun.

Pada saat ini, Politano dan kolega sedang mempersiapkan diri untuk laga semifinal Piala Super Italia menghadapi Fiorentina pada Jumat (19/1) dini hari nanti WIB.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts